Rezko dan Dyera Terpilih Jadi Uda dan Uni Duta Wisata Sijunjung

1040
Wabup Arrival Boy poto bersama Uda dan Uni Duta Wisata Sijunjung 2017

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah melewati proses penilaian yang cukup panjang, Rezko Dwi Putra dan Dyera Rizki Pelisa akhirnya terpilih sebagai Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung 2017.

Rezko dan Dyera dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan delapan pasang finalis lainnya dalam grand final di gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis malam (20/7).

Atas prestasi tersebut, Rezko Dwi Putra dan Dyera Rizki Pelisa, masing-masing menerima piala dan uang senilai Rp2.500.000,-.

Sementara Uda Uni Wakil 1, dimenangkan Anugra Syauqi dan Elsa Haflani.Sedangkan Uda Uni Wakil 2, diraih Mhd Aldo Yendi dan Mutiara Ayunesha.

Selain itu, juga terpilih empat pasangan finalis yang ditetapkan sebagai para pemenang dari empat kategori.Pemenang Uda Uni Favorit 2018 dianugrahkan kepada Ogi Saputra dan Winda Tri Pilly.

Pemenang Uda Uni Talenta dimenangkan Riko Rifando dan Fitria Kamta, Pemenang Uda Uni Intelegensi, Fadhel Muhammad dan Restu Kriswana dan pemenang Uda Uni Persahabatan, F Firmansyah dan Septia Chandra. [Humas Sijunjung]