Warga Sijunjung Serbu Kuliner Siap Saji

2569
Kafe RR Sijunjung sajikan banyak pilihan kuliner bagi pengunjungnya.

JURNAL SUMBAR | Sejumlah kafe siap saji pada liburan Idul Fitri, Minggu (2/7) di Kota Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, diserbu pecinta kuliner.

Tak percaya? Lihat saja, kuliner yang disajikan Kafe RR. Kuliner yang berada persis depan Plasa Telkom Group, Jln Sudirman, Muaro Sijunjung, menyajikan beraneka minuman jus dan aneka pempek-pempek.

Mulai dari minuman sop buah spesial, sop buah ice cream, ice ria, sop black bubble pop, salado buah yoghurt dan salado buah maionaise, ada di sana.

Begitu juga makanan ringan pempek-pempek beraneka nama juga ada. Sebut saja, mulai dari rujak mie, rujak tahu, pempek cerewet, pempek ikan, pempek telur puyuh, pempek tahu, pempek udang dan pempek lenjer, ada di cafe RR itu.

Belum lagi beraneka minuman jus dan aneka ice cream juga ada di sana. Soal rasa dan harga, anda tak perlu ragu. Rasanya enak, harganya terjangkau.

“Kami siap melayani konsumen,” kata Edo, salah seorang pengelola RR kepada Jurnal Sumbar, Minggu (2/7). “Kami juga melayani pesanan antar bagi pelanggan,” tambahnya. Anda penasaran? Nah, datang saja ke Kota Pertemuan, Muaro Sijunjung.  Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here