Wirid Korpri Sijunjung, Wabup Arrival Boy Bagikan Bantuan Program Sijunjung Cerdas

487
Wabup Arrival Boy serahkan bantuan Program Sijunjung Cerdas kepada sala seorang mahasiswa.
JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Korpri Kabupaten Sijunjung menggelar wirid bersama di Masjid istiqlal Muaro Sijunjung, Jumat (7/7). Kegiatan keagamaan bulanan yang wajib diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, menghadirkan penceramah Dr. Kisman Lubis, SAg, MHI.
Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati, Arrival Boy, kepala OPD serta ratusan jamaah. Mereka tampak antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan ustadz Kisman Lubis yang juga merupakan dosen  Fakultas Dakwah UIN Padang.
Termasuk pesan-pesan yang disampaikan Wakil Bupati Arrival Boy terkait pelaksanaan kegiatan rutin bulanan tersebut. Kegiatan wirid yang dirangkai dengan kegiatan berbagi, Wakil Bupati Arrival Boy menyerahkan dana Program Sijunjung Cerdas secara simbolis kepada sepuluh mahasiswa dari keluarga kurang mampu.
Bantuan biaya pendidikan dari Baznas Kabupaten Sijunjung senilai Rp63.500.000,- diberikan untuk 127 mahasiswa. “Bantuan biaya pendidikan ini kita berikan untuk 127 mustahik. Masing-masing mahasiswa menerima sebesar Rp500 ribu,” sebut Wabup Arrival Boy.
Selian dana program Sijunjung Cerdas Baznas Kabupaten Sijunjung, Wakil Bupati juga menyerahkan infak yang terkumpul pada salat Idul Fitri kepada pengurus masjid Istiqlal, masjid Taqwa, masjid Nurul Hidayah, masjid Baitul Makmur, masjid Irsadunas dan masjid Al Furqon. relis