Bertabur Diskon, Cerri Car Wash Muaro Sijunjung Diserbu Konsumen

722
Jasa pencucian mobil Cerri Car Wash di Muaro Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk memanjakan konsumennya, jasa pencucian mobil Cerri Car Wash, yang berlokasi di jalan Imam Bonjol, ruas jalan provinsi, Pasar Jumat, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung tawarkan banyak diskon.

Tentu saja kabar menarik ini dimanfaatkan para pengguna jasa cucian. Selain biayanya terjangkau dan bersaing, pihak pengelola juga memberikan diskon gratis bagi pemilik kendaraan.

Tak percaya? Lihat dan datang saja ke Cerri Car Wash. Bagi anda yang menggunakan pencucian Cerri Car Wash hingga sepuluh kali, anda akan mendapatkan vaucer gratis satukali.

“Bagi konsumen mencuci mobil di Cerri Car Wash hingga 10 kali, kami memberikan bonus mencuci gratis. Setiap pencucian diberikan vaucer dan jika sudah terkumpul 10 kali, maka konsumen berhak mendapatkan pelayanan jasa pencucian gratis untuk satu kali dalam kelipatan sepuluh,” kata pemilik Cerri Car Wash, Tri Eka Putra, SE, kepada Jurnal Sumbar, Minggu (21/8/2017).

Nah, kabar gembira ini menanti anda terutama bagi warga Muaro Sijunjung. Jika selama ini anda menggunakan jasa pencucian mobil ke luar kota, kini tak perlu lagi harus repot-repot. Karena, Cerri Car Wash, selain memberikan jasa pelayanan terbaik Cerri Car Wash juga memberikan diskon terbaik. Penasaran?

Apalagi jasa usaha Cerri Car Wash ini, menggunakan pencucian sistem salju dan hidrolik. “Kami juga melayani service dan ganti oli bagi kenderaan yang inginkan pelayanan jasa service kami,” kata Tri Eka Putra, SE, selaku Owner Cerri Car Wash.

Menurut Tri Eka Putra, SE, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gapensi Sijunjung itu, usaha yang dikelolanya, juga menyediakan musholla dan kamar mandi termasuk ruang tunggu yang dilengkapi televisi dan ruang musik supaya konsumen tak bosan menunggu.

Bahkan Haji Muyadi Ilyas, salah seorang pengguna jasa Cerri Car Wash, dari Lubuktarok, merasa nyaman dan aman dapat pelayanan dari Cerri Car Wash. “Selain bersih, mengkilat kendaraan setelah dicuci, pelayanannya juga bagus,” kata Mulyadi kepada Jurnal Sumbar, Minggu (20/8/2017).

“Selama ini kita mencuci kenderaan harus ke tempat yang jauh. Dengan adanya pencucian mobil dan kenderaan roda dua Cerri Car Wash, kita tak perlu repot-repot lagi,” ucap Mulyadi.

Dibidani tenaga terampil dan profesional, membuat kendaraan anda terlihat mulus, bersih dan wangi setelah servis dan cuci mobil di Cerri Car Wash. Anda penasaran? Nah, datang saja kesana mumpung bertabur ada diskon gratis.

“Kalau tarif normal untuk pencucian mobil kita ngambil jasa Rp35 ribu dan sepeda motor Rp15 ribu,” tambah pemilik Cerri Car Wash itu. Saptarius