Diduga Bunuh Diri, Warga Limokoto Tanjungampalu Terjun ke Batang Ombilin

1412

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lagi, korban bunuh diri kembali menggemparkan Kabupaten Sijunjung. Kali ini korbannya warga warga Jorong Simpang Tiga, Nagari Limokoto, Kecamatan Kototujuah. Korban berinitial, Hd, 20 tahun, diduga sengaja terjun dan melompat ke sungai di Tapian Jugiak Sungai Batang Ombilin, daerah setempat.

Kejadian yang menggemparkan itu, terjadi pada Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Atas peristiwa tersebut, jajaran Polsek Kototujuah, dibawa komando, Kapoksek AKP Suyanto,SH, langsung ke tempat kejadian peristiwa (TKP).

Tak beberapa lama kemudian anggota BPBD Sijunjung dan anggota Polres Sijunjung beserta warga pun mencari korban yang sudah tenggelam dibawa arus Batang Ombilin tersebut.

Dengan berbagai peralatan tim gabungan polisi dan BPBD Sijunjung itu terus melakukan pencarian korban bersama warga. Berkat perjuangan dab usaha keras tim, jelang Jumat, korban berhasil ditemukan, sekitar setengah kilometer dari tempat korban melompat.

“Korban sudah ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi dugaan korban melompat ke sungai,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, S.IK, MHum, melalui Kapolsek Kototujuah, AKP Suyanto, SH, dan Paur Humas Polres Sijunjung, Ajo Nasrul, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (25/8/2017) secara terpisah.

Menurut sejumlah saksi mata kepada polisi, kronologis kejadian itu sekira pukul 07.30 WIB. Ketika itu korban menjaring ikan di sungai Bang Ombilin. Tiba – tiba korban Hm melompat ke dalam Sungai Batang Ombilin. Apa penyebabnya, kini dalam penyidikan polisi. [Saptarius]