Dikalahkan IKB2S Solsel, Klub Godok Obui Sijunjug Gagal Masuk Semifinal

Turnamen Bola Voli HUT RI ke-72 di Muara Mau, Dharmasraya

389
Klub Godok obui harus akui keunggulan klub IKB2S Solok Selatan pada turnamen bola voli HUT RI ke-72 di Muara Mau, Dharmasraya baru-baru ini.

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Klub bola voli Laskar Godok Obui Sijunjung harus akui ketangguhan klub IKB2S Solok Selatan. Klub asuhan Irmaison, Wen Syapriadi, Liswat Chandra Sutan Marajo itu terhenti langkahnya di turnamen peringatan HUT RI ke-72 yang digagas pemuda Muara Mau, Dharmasraya itu.

Laskar Godok Obui binaan Walinagari Lubuktarok, Zuriatman kandas dan gagal maju ke semifinal setelah kalah telak 3-0 (25-24,25-23 dan 25-17). Ratusan pendukung Laskar Godok Obui dari Sungai Kambut itu kecewa atas kekalahan tersebut.

Meski kalah, namun para pendukung dan suporter dari Dharmasraya tetap mengelu-elu pemain Godok Obui.

Kejuaraan bolavoli yang dikemas Pemuda-pemudi Muaro Mau, merupakan rangkaian kegiatan HUT RI ke-72. Antusias dan animo warga menyaksikan pertandingan cukup tinggi.

“Kejuaraan ini berlangsung sejak 10 Juli hingga 16 Agustus 2017 mendatang. Kejuaraan bola voli ini diikuti 32 klub,” kata Putra, pantia kegiatan pada Jurnal Sumbar, Sabtu (5/8/2017).

Selama pertandingan kejuaraan  dipimpin wasit, Ismet dan Risnidawati dari PBVSI Dharmasraya yang sudah berpengalaman. Saptarius