Gotoroyong Bersama, Forkopincam Lubuktarok Buka Akses Jalan Baru

406
Forkopincam Lubuktarok Gotoroyong bersama buka akses jalan baru pada BBGRM ke-XIV tingkat Kabupaten Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Puluhan unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forpincam) Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, saling membahu melaksanakan gotoroyong membuka akses jalan baru.

Bahkan Forkopincam Lubuktarok yang melibatkan unsur personilnya juga saling kompak dan kerjasama serta bahumembahu dengan warga setempat membuka jalan baru. Kegiatan tersebut rangkaian dari Bulan Bhakti Gotoroyong Masyarakat (BBGRM) ke-XIV tingkat Kabupaten Sijunjung.

Pembukaan jalan baru tersebut merupakan akses jalan menuju SMA Negeri 12 Sijunjung di Lubuktarok. Kegiatan pembukaan jalan baru menunggal TNI, Polri, ASN dan unsur masyarakat itu, digelat pada Kamis (24/8/2017), usai pencanangan BBGRM oleh Wabup Sijunjung, Arrival Boy.

“Secara bersama saling bahumembahu kami bersama Camat Lubuktarok, Waka Polsek Lubuktarok dan anggota serta TNI Kodim 0310/SSD Sijunjung yang di pimpin Danramilnya, serta warga masyarakt membuka dan membersihkan akses jalan baru di depan SMA Negeri 12 Sijunjung,” kata Kapolsek Lubuktarok, Iptu Syafrudin Arief, SH, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (25/8/2017) pagi.

Menurut Kapolsek Lubuktarok, dalam gotoroyong itu, partisipasi masyarakat cukup tinggi. Begitu juga dengan unsur Forkopincam Lubuktarok tetlihat sangat bersemangat bergotoroyong bersama.

“Diharapkan hasil gotoroyong itu partisipasi warga kian tinggi. Dengan adanya kegiatan BBGRM ini, kedepannya kesadaran warga bergotoroyong bisa dipertahankan dan ditumbuh kembangkan”.

” Dengan bergotoroyong kita bisa membangun hubungan silaturahmi yang baik sema unsur Forkopincam dan anggota serta warga,”ucap perwira polisi yang dekat dengan warga dan merakyat itu. [Saptarius]