Griya Insani Sijunjung, Rumah Bersubsidi yang Asri dan Bernuansi Villa Hadir di Sijunjung

1647
Lokasi rencana pembangunan perumahan Griya Insani Sijunjung di KM 6, Jorong Ganting, Nagari Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –  Ini benar-benar kabar gembira bagi anda, khusus yang berada di Kabupaten Sijunjung, dan umumnya Sumatera Barat. Betapa tidak, untuk memenuhi impian masyarakat untuk memiliki rumah layak huni dengan harga terjangkau bakal segera terwujud.

Kini, PT Kwalitas Insani Amaliah, salah satu pengembang perumahan (develover) ternama, siap membangun 152 unit hunian asri bernuansa villa di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), KM 6, Jorong Ganting, Nagari Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar.

Hebatnya, hanya dengan DP (uang muka) 1 juta-an, anda sudah bisa memiliki impian akan hunian asri bernuansa villa. Rumah dengan tipe 36 tersebut adalah rumah bersubsidi dari pemerintah yang didukung Bank BTN selaku penjamin.

Menurut Afriadi, selaku pengelola perumahan Griya Insani Sijunjung dari PT Kwalitas Insan Amaliah, pihaknya akan segera membangun 152 unit perumahan tipe 36.

“Saat ini sudah ada 75 pemesan dan segera dibangun. Artinya, ada 77 unit lagi yang masih kosong. Karena rumah ini bersubsidi, konsumen cukup bayar DP hanya satu jutaan saja. Cukup membawa KTP, KK dan fotocopy surat nikah. Untuk keterangan lebih lanjut datang saja ke bagian pemasaran dan buka tiap hari jam kerja di Km 6 Jalinsum,” sebut Afriadi, kepada Jurnal Sumbar, Kamis (10/8/2017) sore.

Selain tempatnya strategis, rumah berkerangka atap baja ringan, lantai kramik, plafon gibsum, hunian asri bernuansa villa itu juga dekat dengan RSUD, SPBU, Pasar Sijunjung dan juga dengan dengan pusat perkantoran. Anda penasaran? Datanglah ke kantor pemasaran Griya Asri Insani Sijunjung. Saptarius