Gubernur IP akan Hadiri Empat Helat Pemkab Sijunjung

349

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Empat agenda penting bakal dihelat di Kabupaten Sijunjung pada pertengahan September 2017. Perhelatan ini rencananya diselenggarakan pada 15 September mendatang.

Empat agenda penting yang bakal diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, yakni peresmian jembatan di Nagari Padang Tarok Kecamatan Kamang Baru, jambore institusi masyarakat perdesaan (IMP), pencanangan kampung KB dan pencanangan KB Kes PKK di Telabang Sakti Kecamatan Kamang Baru.

“Empat agenda ini bakal dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan pejabat Pemprov Sumbar,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab, Henry Chaniago di ruang kerjanya, Kamis (31/8).

Beberapa persiapan segera dilakukan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. Diantaranya menggelar rapat persiapan pelaksanaan agenda tersebut. Rapat tersebut akan digelar di ruang rapat kantor bupati, Senin (4/9).

“Untuk mematangkan pelaksanaan empat agenda tersebut, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, akan mengumpulkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan undangan rapat persiapan kegiatan ini sudah dilayangkan dinas terkait,” jelas Henri Chaniago. azt/humaspemkabsijunjung