Habibi Al Ghifari, Bocah Sijunjung Sang Juara Lomba Balita Sehat Tingkat Sumbar

1052
Habibi Al Ghifari

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah melalui bermacam tes dan penilaian, akhir bocah mungil, lucu dan lincah bernama Habibi Al Ghifari berhasil menjadi juara kedua dalam lomba pemilihan Balita Sehat 2017 tingkat Sumbar.

Bocah lucu dan lincah yang juga tampan itu, adalah buah hati dari pasangan Afdal Julius dan Elva Saryenti asal Pantai Cermin, Nagari Palangki Kecamatan Ampeknagari, Sijunjung.

Kegiatan lomba Balita Sehat 2017 itu digelar pada Selasa (15/8/2017),  di Bapelkes Gunung Panggilun Padang. Menurut Hendri Nurka selaku pendamping bocah yang berhasil membawa harum nama Sijunjung itu, dalam penilaian lomba balita sehat tingkat Provinsi Sumatera Barat itu, utusan Sijunjung meriah peringkat 2.

“Alhamdulillah, utusan Sijunjung diwakili Habibi Al Ghifari berhasil meraih juara dua dalam lomba balita sehat pada kelompom umur 25 – 36 bulan,” sebut Hendri Nurka kepada Jurnal Sumbar, Selasa (15/8/2017) malam.

Sedangkan juara satu direbut Gabriel Medina Anandito, bocah dari Kota Arang, Kota Sawahlunto. Sementar diposisi ketiga diraih, Imran Abiyan Aska, bocah asal dari Kabupaten Padang Pariaman. Untuk juara harapan satu, diraih Bram Septian Putra dari Kabupaten Pesisir Selatan, ditempat kedua dan ketiga diraih, bocah Pradipta dari Kota Pariaman dan Aditya Rifqi Hamizan dari Kota Padang Panjang. Saptarius