Kader PKS Dharmasraya Bantu Korban Kebakaran Pasar Lama Pulau Punjung

413
Ketua PKS Dharmasraya serahkan paket bantuan kepada korban kebakaran Pasar Lama Pulau Punjung.

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Ketua DPD PKS Kabupaten Dharamasraya, Irmon menyambangi kawasan Pasar Lama untuk melihat para korban yang beberapa waktu lalu mendapat musibah kebakaran. Irmon datang bersama beberapa pengurus DPD PKS.

Kedatangan Irmon disambut oleh Walinagari David Iskan dan belasan korban kebakaran yang telah menunggu pengurus partai politik di posko yang terletak tidak jauh dari tempat kejadian.

Dalam sabutannya, Irmon atas nama keluarga besar PKS Dharmasraya mengucapkan belangsungkawa yang sedalam-dalam kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

“Sebagai keluarga dan saudara kami dari PKS mengucapkan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa bapak ibu dan saudara,” ucap Irmon di depan korban kebakaran, Kamis sore (03/08).

Kedatangan pengurus DPD PKS Dharmasraya sore itu juga disertai dengan membawa bantuan untuk para korban kebakaran. Belasan karung beras dan uang tunai disumbangkan oleh kader partai Islam tersebut. Mereka memberikan langsung bantuan itu kepada para korban.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan keringanan atas musibah yang bapak ibu hadapai. Mohon jangan dilihat nilai dan jumlahnya tapi ini lebih kepada bahwa kita ada disamping bapak ibu dalam mengahdapi musibah ini,” ucap alumnus IPB Bogor tersebut.

Walinagari David Iskan mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKS Dharmasraya yang telah bersedia meluangkan waktu dan memberikan bantuan serta juga ikut merasakan musibah yang sedang melanda warga IV Koto Pulau Punjung.

“Kami selaku aparat pemerintahan nagari mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus PKS Dharmasraya, semoga ini menjadi amal ibadah bagi keluarga besar PKS Dharmasraya,” ucap David.

Sabtu pekan lalu, belasan rumah di Jorong Pasar Lama, kenagarian IV Koto Pulau Punjung habis dilalap si jago merah. Kebakaran itu membuat belasan keluarga kehilangan tempat tinggal. Bantuan terus berdatangan dari berbagai lapisan dari malam kejadian hingga tadi sore. Jef