Korban Kebakaran Tanjungalam Kumanis Disantuni Pemkab Sijunjung

1289
Wabup Arrival Boy serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tanjungalam, Kumanis Sumpur Kudus.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk mengurangi beban penderitaan warga yang terkena bencana, Pemkab Sijunjung menunjukan kepeduliannya. Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Rabu (2/8/2017) kemarin mengunjungi korban kebakaran di Jorong Tanjungalam, Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpurkudus, Kabupaten Sijunjung.

Dalam kunjungan itu, Wabup Arrival Boy yang didampingi Kepala BPBD, Hardiwan dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmatullah menyerahkan bantuan bahan sembako atas nama Pemkab Sijunjung..

Di hadapan warga terkena korban bencana kebakaran itu, Arrival Boy mengatakan, agar tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan. “Nah, untuk itu kita semua ambil hikmahnya dan perlu kita waspada terhadap rumah yang ditinggalkan. Periksa kompor,, peralatan listrik yang terpasang, dan jangan lupa pintu dikunci bila bepergian. Selanjutnya kita serahkan kepada Allah,” kata Wabup yang taat beribadah itu.

Kepada Jurnal Sumbar, Kamis (3/8/2017), Wabup Arrival Boy menyebutkan, Pemkab Sijunjung, telah memberikan bantuan berupa pakaian, alat masak, dan lainnya kepada korban kebakaran.

“Kalau bantuan berupa persediaan makanan dan persediaan logistik diterima secara langsung oleh korban kebakaran atas nama Eti. Mudah-mudahan bantuan itu bisa meringankan beban dari korban dan bantuan ini berasal dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Badan Penangulangan Bencana Daerah, dan itulah bentuk kepedulian Pemkab Sijunjung,” sebut Wabup Arrival Boy. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here