Lisda Rawdha Terus Berbagi dengan Kaum Manula dan Disabilitas

383
Didampingi suaminya, Bupati Hendrajoni, Lisda Rawdha menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat untuk kaum manula dan disabilitas di Nagari Sungai Lundang, kecamatan Koto XI Tarusan baru-baru ini.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Di sela-sela kunjungan formal mendampingi Bupati Hendrajoni, Ketua TP PKK, Lisda Rawdha selalu mengisi agendanya bersama kaum manula, dhuafa dan para disabilitas. Di Nagari Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, kembali berbagi dengan manula dan kaum disabilitas.

Saat menghadiri kegiatan lomba pantun adat di Nagari Sungai Lundang, Istri Bupati itu menyerahkan bantuan kursi roda kepada manula yang lumpuh, dan seorang lagi juga tidak bisa berjalan sempurna sehingga perlu bantuan tongkat.

Donasi pribadi Lisda Rawdha yang secara konsen dilakukannya di banyak nagari dan sudah berjalan sejak lama, serta menjangkau banyak orang yang memang butuh bantuan tersebut. Hebatnya, itu dilakukannya betul-betul dilandasi atas keprihatinannya melihat kondisi masyarakat.

Bahkan sejak pertama hadir di tengah-tengah masyarakat, keprihatinanya itu sudah muncul, dan serta merta aksinya nyata dilakukannya.

Jika di sisir hingga ke pelosok negeri, masih banyak orang yang butuh kepedulian, mari kita galang kepedulian itu, bersama-sama mengikuti jejak langkah yang sudah dirintis Ketua BKMT itu. Wendi