Lubuktarok Nagari Terbaik Kabupaten Sijunjung

Arrival Boy: Pemberian Penghargaan Bentuk Apresiasi Pemerintah

489

JURNAL SUMBAR | Sijunjung- Pemerintah kabupaten Sijunjung memberikan reward kepada tiga nagari berprestasi di Kabupaten Sijunjung pada acara pencanangan BBGRM ke XIV tingkat Kabupaten Sijunjung di lapangan sepak bola Jorong Jambulipo Nagari Lubuktarok, Kamis (24/8).

Penghargaan itu diserahkan Wakil Bupati, Arrival Boy dan anggota DPRD kepada, terbaik I Wali Nagari Lubuk Tarok, Zuriatman, terbaik II Wali Nagari Kumanis, Sumiki Kamel dan terbaik III Wali Nagari Paru, Iskandar.

“ Selain piala dan piagam penghargaan, masing-masing nagari diberikan uang pembinaan, yakni juara I Rp20 juta, juara II Rp10 juta dan juara III Rp8 juta,” ucap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Syukri, Kamis (24/8/2017).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung kepada pemerintah nagari atas prestasi yang dicapai dalam memajukan nagari.

“ Penghargaan ini diberikan karena tiga nagari tersebut keluar sebagai juara lomba nagari berprestasi tingkat kabupaten,” katanya.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy menyampaikan ucapan selamat dan sekaligus apresiasi atas prestasi yang diraih tiga nagari tersebut.”Selamat untuk pak wali dan masyarakatnya,” ujar Wakil Bupati. [azt/hms]