Majukan Kota Pariaman, Edison TRD Siap Dampingi Genius Umar di Pilkada 2018

863
Edison TRD bersama Wawako Genius Umar.

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Sosok Edison TRD tidak asing lagi bagi warga Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Kontraktor yang juga Politisi itu telah banyak berbuat untuk kemajuan kota yang kini dipimpin Walikota Mukhlis Rahman itu. Dan, kini Ketua Partai Hanura Kota Pariaman itu digadang-gadang jadi bakal calon Wakil Walikota mendampingi Genius Umar di Pilkada 2018 nanti.

Bagi banyak perantau Pariaman, Edison TRD dinilai punya banyak kelebihan yang bisa melengkapi kepemimpinan Wawako Genius Umar jika dipasangkan di Pilkada mendatang. Sebagai bakal calon yang kuat jadi Walikota Pariaman, Genius Umar yang kaya pengalaman birokrasi akan dilengkapi oleh bakal calon Wakil Walikota Edison TRD yang pengusaha dan politisi itu.

Kepada Jurnal Sumbar di Jakarta baru-baru ini, Edison TRD mengaku siap mendampingi bakal calon Walikota Genius Umar di Pilkada 2018 mendatang. “Untuk kebaikan Kota Pariaman, saya siap (siap jadi wawako-nya Genius Umar-red),” ujarnya. “Masih banyak PR yang harus dikerjakan bersama untuk kemajuan Kota Pariaman,” tambahnya.

Dikatakan Edison, Kota Pariaman harus dijadikan kota modern, namun tetap menjaga kelestarian adat dan budayanya. “Destinasi wisata Pantai Pariaman dan Pulau Angso Duo kalau dikelola lebih baik lagi, itu bisa sama dengan Bali dan Lombok,” ungkap Edison. “Untuk itu, kita harus menyiapkan infrastruktur pendukung yang representatif,” tambahnya. “Dan, warga kota juga harus didorong jadi pelaku wisata yang baik dan ramah,” tegasnya.

Edison yang mantan Anggota DPRD Kota Pariaman itu juga telah menyiapkan program peningkatan ekonomi warga kota, seperti penataan pasar, pembangunan jalan desa dan infrastruktur pertanian. “Insya Allah jaringan kita ke Perantau dan Pemerintah Pusat bisa lebih mempercepat pembangunan di Kota Pariaman,” ungkap Edison. “Pariaman kita dorong jadi kota modern yang tetap memelihara adat dan budayanya,” pungkas Ketua Forum Kota Sehat Pariaman itu. Dedi