Malam Renungan Suci di Sijunjung Berlangsung Khidmat

824
Bupati Yuswir Arifin taburkan bunga di makam pahlawan pada acara renungan suci di TMP Pematang Panjang.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dandim 0310 SSD, Letkol. Inf. Irvan Yusri memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematan Panjang, Kamis dini hari (17/8).

Apel kehormatan dan renungan suci yang dimulai pukul 00.00 WIB berlangsung khidmat dan  dihadiri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD, unsur forkompimda, Plt Sekdakab Adlis, asisten, staf ahli bupati, kepala OPD, perwira TNI dan Polri, Walinagari Pematang Panjang April Marsal serta peserta lainnya.

Prosesi  apel kehormatan dan renungan suci di Makam Pahlawan Puspa Bangsa diisi dengan pembacaan teks apel kehormatan dan renungan suci oleh Dandim 0310 SSD, Letkol. Inf. Irvan Yusri.

Selain pembacaan apel kehormatan dan renungan suci, juga dilakukan prosesi penyalaan obor, mengheningkan cipta, pembacaan doa dan penghormatan kepada arwah pahlawan.

Apel kehormatan dan renungan suci diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga di makam Pahlawan Puspa Bangsa oleh inspektur upacara, Bupati dan Wakil Bupati serta unsur forkopimda. Humaskab Sijunjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here