Minggu Pagi, PAN Sijunjung Gelar Jalan Sehat Berhadiah

439

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pertama di Sijunjung. Jika selama ini parpol disibukan urusan politik. Kini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sijunjung, yang dipimpin, Ashelfine,SH, MH, justeru memperlihatkan kepeduliannya untuk berbagi sambil berolahraga berhadiah bersama masyakakat.

Tak percaya? Lihat saja, memanfaatkan momentum memeriahkan HUT RI ke-72 dan HUT PAN. Kini DPD PAN Sijunjung, menggelar jalan santai berhadiah.

Hadiahnya pun cukup menggegerkan, mulai dari kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda santai, hingga handphone dan hadiah menarik lainnya pun bakal dibagikan. Bahkan hadiah spektakuler ini, baru pertamakali digelar unsur parpol.

“Nah, ayo buruan datang ke Muaro ikuti kegiatan olahraga jalan santai berhadiah. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati acara HUT RI ke-72 dan HUT Partai PAN ke-19,”kata Ketua DPD PAN Sijunjung, Ashelfine, SH, MH, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (25/8/2017) pagi.

Disebutkan Pepen, begitu sapaan akrab mantan Calbup Sijunjung 2015-2020 itu. Jalan santai brrhadiah itu digelar pada, hari Minggu (27/8/2017) pagi, dengan stard; Gedung Pancasila Muaro-Polres dan finish di Gedung Pancasila.

“Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB, terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya (gratis),”ucap ketua Partai ‘Matahari Terbit’ besukan Amin Rais itu.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai kecintaan pimpinan dan kader serta simpatisan PAN Sijunjung. Kegiatan itu juga ditujukan sebagai bentuk kepedulian pada bangsa di HUT RI ke-72 dan di HUT PAN ke-19.

Tak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar PAN Sijunjung itu, juga sebagai bentuk kepedulian PAN pada masyarakat. “Kefiatan ini untuk saling berbagi dan saling berolahraga dan mengolahragakan masyarakat supaya selalu sehat,”tambah Notaris terkemuka di Pakanbaru, Riau itu. [Saptarius]