Muklek Sandra Walinagari Terbaik Kompetensi Sijunjung

353
Wabup Arrival Boy menyerahkan penghargaan pada Walinagari Kampung Dalam selaku Walinagari Berkompetensi terbaik Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Walinagari Kampung Dalam, Kecamatan Lubuktarok, Muklek Sandra, berhasil menjadi terbaik I dalam penilaian kompetensi Wali Nagari Tingkat Kabupaten Sijunjung.

Wali Nagari dua periode ini sukses menjadi pemenang, kemudian disusul Wali Nagari Palangki, Jasman sebagai Wali nagari terbaik II dan Wali Nagari Padang Laweh, Rusdi Antoni sebagai Wali Nagari terbaik III.

Hasil tersebut diumumkan pada pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Musyawarah (BBGRM) ke XIV tingkat Kabupaten Sijunjung di lapangan sepak bola Jambu Lipo Nagari Lubuk Tarok, Kamis (24/8).

Tiga wali nagari terbaik tingkat kabupaten itu tak henti-hentinya menebar senyum ketika Wakil Bupati Arrival Boy menyerahkan reward, berupa piala dan piagam penghargaan kepada mereka.

“ Terima kasih pak,” ucap mereka secara bergantian sambil menebar senyum kepada Wakil Bupati Arrival Boy dan unsur forkopimda dan anggota DPRD yang berada di depannya.

Wakil Bupati Arrival Boy menyampaikan selamat dan apresiasi kepada wali nagari yang telah terpilih menjadi yang terbaik dalam penilaian kompetensi wali nagari tingkat kabupaten.

“Sileksi dijadwalkan pada awal tahun 2018 mendatang.Mana yang terbaik itulah menjadi duta kabupaten,” ucapnya.[azt/hms]