Operasi Katarak Gratis, Asisten II Setda Sijunjung Puji Kerjasama RSUD dan BKIM

1190
Asisten II Setda Sijunjung, Edwin Suprayogi bersama KTU BKIM Sumbar, Direktur RSUD dan Direktur PDAM Sijunjung tinjau pasien operasi katarak gratis di RSUD Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mantan Kepala Dinas Kesehatan Sijunjung, yang kini menjabat Asisten II Setda Kabupaten Sijunjung, dr. H. Edwin Suprayogi, MKes mumuji kerjasama pihak RSUD Sijunjung dengan Balai Kesehatan Indra Masyarakat (BKIM) Sumbar.

“Semoga ke depannya hubungan kerjasama antara RSUD Sijunjung dan BKIM Sumbar terus berlanjut,” harap dr. Edwin Suprayogi di hadapan KTU BKIM Sumbar, Kusnadi dan Direktur RSUD, Sabtu (12/8/2017) sore, saat meninjau operasi katarak gratis.

Asisten II Setdakab Sijunjung, yang juga mantan Direktur RSUD Sijunjung, Edwin Suprayogi juga melihat secara langsung pelaksanaan operasi katarak.

Didamping Direktur RSUD Sijunjung, dr. Yasril Sahnil, dan KTU BKIM Sumbar, Kusnadi dan Direktur PDAM Sijunjung, Doni Novriadi langsung meninjau ke ruangan operasi.

“Saya berharap ke depannya BKIM Sumbar agar terus berkesinambungan memberikan bantuan bakti sosialnya bagi masyarakat kurang mampu di Sijunjung. Jika sekarang 20 pasein, siapa tahu tahun depan mencapai 40 pasien,” pinta Edwin Suprayogi yang juga kandidat Setdakab Sijunjung itu.

Bak gayung bersambut, harapan Asisten II Setdakab Sijunjung itu dapat respon positif dari BKIM Sumbar. “Insya Allah akan kita bicarakan dengan kepala BKIM Sumbar. Moga harapan bapak terealisasi,” sambung Kusnadi saat melakukan pertemuan dengan pihak RSUD dan Asisten II Sijunjung, Edwin Suprayogi. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here