Paskibra Lubuktarok Sijunjung Dihadiahi Rekreasi ke Pulau Mandeh Pessel

768
Paskibra Lubuktarok Sijunjung poto bersama usai upacara HUT RI ke 72.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anggota Paskibra Kecamatan Lubuktarok di bawah binaan jajaran Polsek Lubuktarok, merasa senang dan bangga atas suksesnya pelaksanaan upacara HUT RI ke-72.

Atas keberhasilan anggota Paskibra dengan pelatih Bripka Ahmad Sopan itu, mereka dihadiahi rekreasi gratis ke Kawasan Wisata Bahari Terpadu Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, selama dua hari.

Kapolsek Lubuktarok, Iptu. Syafrudin Arief kepada Jurnal Sumbar, Rabu (23/8/2017), membenarkannya kabar tersebut.

“Memang benar, sebagai ungkapan terimakasih dari Pemkab Sijunjung, anggota Paskibra Lubuktarok yang sukses melaksanakan upacara, dihadiahi rekreasi gratis ke Pulau Mandeh,” ucap Kapolsek Luta yang dikenal merakyat dan dekat dengan warga itu.

Putri, salah seorang siswa SMA Lubuktarok kepada Jurnal Sumbar, Rabu (23/8/2017), juga merasa senang. “Alhamdulillah, kami dihadiahi rekreasi gratis dan juga diberi uang saku,” kata Putri bangga.

Menurut Bripka Ahmad Sopan, selaku pelatih, ia juga merasa bangga atas suksesnya anggota Paskibra pada pelaksanaan upacara HUT RI ke-72.

“Rekreasi itu sebagai ungkapan terimakasih Pemerintah Kecamatan Lubuktarok, atas terselenggara dan berjalan dengan suksesnya pelaksanaan HUT RI di Lubuktarok,” ujar  Bripka Ahmad Sopan kepada Jurnal Sumbar, Rabu (23/8/2017) siang.

Selain Bripka Ahmad Sopan, pelatih Paskibra yang sukses lainnya, yakni, Brigadir Randi Rahman dan Sertu A. Rahmad anggota TNI, Kodim 0310/SSD.

Bahkan usai upacara ketika itu, anggota Paskibra Lubuktarok juga berkesempatan foto bersama dengan unsur Forkopimcam Lubuktarok. Saptarius