Pererat Silaturahmi, Adu Kebolehan PS Polres Sijunjung dengan PS Polres Dharmasraya Berakhir Imbang

483
Sebelum bertanding, kesebelasan Polres Sijunjung dan Dharmasraya sempatkan foto bersama.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk uji kemampuan dan strategi di lapangan hijau, Jumat (11/8/2017) sore, persatuan sepakbola (PS) Polres Sijunjung ditahan imbang 2-2 oleh kesebelasan Polres Dharmasraya, pada laga persahabatan di stadion M. Yamin Muaro Sijunjung.

Di hadapan ratusan prajurit Polri, kedua kesebelasan menampilkan permaianan cantik. Meski dalam pertandingan imbang dan sama-sama lihai dalam memaiankan sikulit bundar dan lihai dalam strategi. Kedua kesebelasan berlaga bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi.

Laga persahabatan ala polisi itu, kedua kesebelasan langsung disaksikan kedua komandan masing-masing. Bahkan Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, SIK, MH beserta Tim Sepakbola Polres Sijunjung merasa puas atas laga imbang tersebut.

Begitu juga dengan Kapolres Dharmasraya,  AKBP. Roedy Yulianto, SIK beserta Tim Sepakbola Polres Dharmasraya juga merasa bangga atas telah terjalinnya hubungan silaturrahmi kedua abdi dan pengayom masyarakat antara kakak dan adik (Sijunjung-Dharnasraya) itu.

“Dalam laga persabahatan bukan soal kemenangan, tapi untuk mempererat hubungan talisilaturrahmi sesama anggota. Apalagi antaran Sijunjung dan Dharmasraya sama dengan hubungan kakak dan adik,” kata Kapolres Imran Amir, pada Jurnal Sumbar, Jumat (11/8/2017) malam.

Yang terpenting lagi, dalam laga persahabatan itu merupakan ajang silahturahmi antara personel kedua Polres. Meski dengan skor akhir imbang 2 : 2 untuk kedua Polres, namun kedua kesebelasan sudah memperlihatkan permainan cantiknya di hadapan kedua komandannya. Saptarius