Soal Lakalantas di Jalinsum Sijunjung, Sebelum Ditabrak Truk, Korban Disebut Tersenggol Mobil Avanza

Kapolres: Kalau Ada Saksi Silahkan Melapor

2326
Kapolres Irman Amir

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa warga Sungaijodi, Lubuktarok,  Sijunjung, Sumbar, berinitial YM, 35 tahun, di jalan lintas sumatera (Jalinsum) banyak mendapat tanggapan dari nitizen medsos facebook.

Dari informasi yang beredar, korban sebelum ditabrak truk, sebelumnya disenggol mobil avanza. Sayangnya, mobil avanza yang menyenggol korban tak diketahui identitas sopir maupun nopol (plat nomor) mobilnya.

Bahkan soal lakalantas itu pun viral di jagat medsos. Sayangnya tak ada yang mau bersaksi soal adanya dugaan keterkaitan mobil avanza yang diduga menyenggol korban pengendara sepeda motor itu.

“Ya, kalau memang ada yang menyaksikan dan siap bersaksi dan tahu soal kejadiannya, ya.. laporkan saja ke polisi,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum kepada Jurnal Sumbar, Minggu (13/8/2017) siang.

Menurut Kapolres, diharapkan warga tak boleh takut jika benar mengatahui kasus Lakalantas itu. “Jika memang ada warga menyaksikan korban tersenggol mobil avanza dimaksud, ya silakan melapor,” tambah Kapolres, pihaknya akan terus menyelidiki kasus tersebut.

Seperti diberitakan, korban meninggal dunia setelah ditabrak truk. Peristiwa berdarah lakalantas itu terjadi pada Jumat (12/8/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Lakalantas maut itu terjadi persis di Jalinsum Km 114 + 500, Jorong Ganting,  Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, persisnya dekat SPBU Tanah Bedantung. Saptarius