Terbaik Kedua Kelola Lingkungan Hidup, Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan Nirwasita Tantra 2017

384
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan poto bersama usai menerima penghargaan Nirwasita Tantra 2017 di Jakarta.

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Sukses tingkatkan kualitas lingkungan hidup, Kabupaten Dharmasraya dianugerahi penghargaan Nirwasita Tantra oleh Presiden Joko Widodo. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan di gedung Manggala Bakti KLH di Jakarta, Rabu (2/8-2017).

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima Penghargaan Nirwasita Tantra yang diberikan oleh Presiden kepada Kepala Daerah Terbaik dari Tiga Gubernur, Tiga Bupati dan Tiga Walikota se-Indonesia.

Nirwasita Tantra adalah penghargaan dari Presiden kepada Tiga Kepala Daerah atas kepemimpinannya dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya masing-masing.

Tahun ini, Kabupaten Dharmasraya kembali meraih penghargaan Nirwasita Tantra yang di perebutkan oleh 109 Kabupaten, 41 Kota dan 24 Provinsi di Indonesia, Dharmasraya mendapat peringatan nomor dua terbaik seluruh kabupaten yang ada di Indonesia.

Acara penyerahan penghargaan dihadiri oleh seluruh Forkofinda dan Kepala OPD terkait. “Semoga ke depan akan lebih baik lagi. Ini merupakan penghargaan dan Kado terindah untuk semua masyarakat Dharmasraya,” ujar Sutan Riska. Dedi