Tingkatkan Kualitas LKjP, Pejabat Sijunjung Dibekali Bintek IKU

451
Henri Chaniago

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten Sijunjung dijadwalkan menggelar bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) di salah satu hotel di Kota Padang, Kamis (10/8).

Bimtek tersebut dilaksaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas penyusunan Laporan Kinerja Pemerintah (LKjP) Organisai Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Bimtek penyusunan IKU ini kegiatan Bagian Organisasi Setdakab, dan akan berlangsung selama tiga hari, Kamis hingga Sabtu (10-12/8),” kata Kepala Bagian Humas dan Protokolor Setdakab Sijunjung, Henri Chaniago di ruang kerjanya, Kamis (10/8).

Kata Henri Chaniago, Bimtek yang diikuti Kepala OPD, Kepala Bagian di Setdakab Sijunjung serta satu orang personil yang membidangi urusan pelaporan kinerja. Rencananya bimtek tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Bimtek selama tiga hari itu menghadirkan narasumber dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Gita Aurora, MPA dan dari Pemerintah Provinsi Sumbar, Devli Agustina, SE. Humaskab Sijunjung