Wabup Arrival Boy Lepas dan Doakan CJH Sijunjung

1058
Wabup Sijunjung, Arrival Boy melepas secara resmi CJH asal Sijunjung di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Diiringi doa, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Jumat (11/8/2017) melepas secara resmi 143 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Sijunjung. Pelepasan penuh haru itu berlangsung di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung.

Sebelum bertolak ke tanah suci, Mekah, 143 JCH asal Sijunjung terlebih dulu mereka akan masuk Asrama Haji Embarkasi Padang di Tabing, Padang. Sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (11/8/2017) tadi siang, mereka sudah masuk Asrama Haji.

Rencananya, meraka akan diberangkatkan melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM), pada Sabtu (12/8/2017) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB besok.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung bepesan, agar JCH asal Sijunjung untuk dapat menjaga kesehatannya secara baik.

“Dengan doa, secara resmi kita melepas keberangkatan JCH asal Sijunjung. Semoga menjadi haji mabrur dan diberi kesehatan, selamat sampai tujuan dan juga selamat kembali ke Tanah Air nantinya,” ucap Arrival Boy diiringi takbir Allahuakbar.

JCH asal Sijunjung itu tergabung dalam kloter 14 bersama jamaah haji asal Kota Padang. Mereka, berangkat menuju embarkasi Padang dengan bus pariwisata.

“Nah, untuk itu mari kita berdoa bersama, supaya calon jemaah haji kita sehat, dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik serta selamat kembali ke tanah air,” tambah Wabup Arrival Boy. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here