Daging Qurban Gubernur Irwan Prayitno Dibagi ke Masyarakat Kurang Mampu

296
JURNAL SUMBAR | Padang – 9 ekor sapi qurban Gubernur dan kepala OPD dibagikan  ke masyarakat dan staf rendah serta clening servis. Ini bahagian dari bentuk berbagi dan kepedulian terhadap sesama.
Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, pada saat penyemblihan hewan qurban di gubernuran,  Jum’at (1/9/2017).

Lebih jauh Irwan Prayitno menyampaikan, pelaksanaan qurban di gubernuran ini adalah kepala SOPD yang berniat ingin melaksanakan qurban tahun ini dan saling berbagi dengan masyarakat, staf rendahan dan klening servis.

Hal seperti ini telah dilakukan beberapa tahun terakhir. “Ini sebagai semangat kebersamaan, membagikan qurban kepada masyarakat di dalam lingkup Pemprov Sumbar,” ujarnya.
Chandra mantan pejabat pemprov sebagai panitia mengatakan, tahun ini jumlah peserta qurban bertambah, sehingga dapat 9 ekor sapi, dibanding tahun lalu hanya 7 ekor sapi.

Candra juga menerangkan, untuk saat ini 3 ekor sapi dipotong di gubernuran dengan 200 lembar kupon yang dibagikan untuk masyarakat umum sekitar gubernuran,  staf kantor gubernur dan klening servis.

4 ekor sapi dibagikan ke daerah di kantong kantong masyarakat kurang mampu. Sementara selebihnya belikan kambing sesuai dengan permintaan masyarakat baik dalam kota Padang maupun masyarakat di luar kota Padang. Humasprov Sumbar