Golkar Sijunjung Konsolidasi, Arrival Boy Janji Segera Bangun Gedung Sendiri

421

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pasca pelantikan sebagai ketua Partai Golkar (PG) Kabupaten Sijunjung periode 2017-2022, Arrival Boy, Rabu (20/9/2017), gelar rapat konsolidasi di kantor Partai Golkar Jln M. Yamin Muaro Sijunjung.

Rapat jajaran pengurus itu juga dihadiri pengurus kecamatan (PK) dan pengurusan kabupaten. Konsolidasi pengurus itu langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar, Arrival Boy.

Menariknya, selain menargetkan 7 kursi pada Pileg 2019, Golkar Sijunjung juga akan bangun kantor baru. “Dalam waktu dekat kita segera bangun kantor baru,” ucap Arrival Boy, yang disambut gembira pengurus Partai Golkar.

Hebatnya lagi, Yusnidarti salah seorang pengurus inti Golkar di hadapan rapat pengurus itu, menyatakan sikap, golkar harus gaet 7 kursi pada Pileg 2019.

“Jika sekarang kita 5 kursi di DPRD, pada 2019 kita harus dapat 7 kursi pada Pileg mendatang,” kata Yusnidarti. “Ini menjadi target kita,” tambahnya.

Sarikal juga berharap agar Partai Golkar Sijunjung memiliki kantor sendiri. “Partai Golkar Sijunjung harus miliki kantor sendiri,” kata Sarikal.

Bak gayung bersambut, harapan yang disampaikan Sarikal pun ditanggapi Ketua DPD Partai Golkar, Arrival Boy. “Dalam waktu dekat segera kita bangun kantor partai golkar,” kata Arrival Boy.

Acara konsolidasi pengurus itu juga saling memperkenalkan pengurus, apalagi pengurus banyak yang baru. Bahkan dulunya pernah di Golkar dan menghilang dan kini muncul lagi. Kini Golkar Sijunjung jadi Partai Harapan Baru. Saptarius