Mundur dari Pilkada Padang, Weno Aulia Durin Kini Fokus Urus Partai Golkar

1158

JURNAL SUMBAR | Solok – Setelah menarik diri dari pencalonan dalam Pemilihan Walikota Padang, Weno Aulia Durin terlihat menghadiri pelantikan pengurus Partai Golkar Kabupaten Solok, Kamis (28/09).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, Weno terlihat bersama dengan petinggi Golkar provinsi, Desra Ediwan Anantanur yang merupakan sekretaris DPD Golkar Sumatera Barat dan Kordinator Wilayah Golkar Sumbar, Yan Hiksas.

Pelantikan yang digelar di aula kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Solok, Aro Suka tersebut juga dihadiri oleh bupati Kabupaten Solok, Gusmal.

DPD Golkar Kabupaten Solok dipimpin oleh Mukhlis Datuak Gampo Malangik dengan Dasril Malin Marah sebagai sekretaris. Sedangkan di posisi bendahara dijabat oleh Olzaheri.

Dalam keterangannya Weno berharap partai Golkar dapat mempertahankan hasil pemilu 2014 dimana partai berlambang pohon beringin itu meraih suara mayoritas.
Dan Weno juga meminta segenap pengurus partai Golkar tingkat kabupaten tersebut rajin turun kebawah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kita berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan perolehan kursinya dapat ditingkatkan oleh pengurus yang baru dilantik tentu dengan lebih giat turun kebawah untuk mendengar aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan,” ucap Weno yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD I partai Golkar Sumatera Barat itu.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Weno Aulia Durin menarik diri dari pencalonan walikota dan wakil walikota Padang 2018-2023. Keputusan Weno tersebut membuat Golkar mengalihkan dukungan kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Jefri