PDAM Tirta Sanjung Buana Juara Kantor Terbersih di Sijunjung

526

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sanjung Buana, berhasil keluar sebagai juara kedua terbersih pada lomba kantor bersih dan hijau 2017.

Perusahaan yang dimpimpin mantan Ketua Gapensi Sijunjung, Doni Novriedi, SH, itu, tak hanya sukses dalam menyuplai air ke pelanggan saja, tapi kantor PDAM itu juga mampu menunjukan tingkat kebersihannya.

“Alhamdallah, PDAM Tirta Sanjung Buana, dipercaya sebagai juara kedua dalam penilaian kantor bersih dan hijau dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung,” sebut Doni Novreidi,SH, kepada Jurnal Sumbar, Senin (11/9/2017) malam.

Prestasi yang diraih PDAM Tirta Sanjung Buana itu dalam rangka mempeingati Hari Kemerdekaan RI ke 72, t ahun 2017. “Semoga kedepannya PDAM Tirta Sanjung Buana semakin jaya dan maju,”tambah abang panggilan akrab Doni Novreidi itu bersyukur.

“Yang jelas, prestasi yang kita raih adalah prestasi dan usaha bersama untuk selalu meningkatkan lingkungan yang bersih dan indah,” tambah Doni.

Atas prestasi tersebut, Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana, Doni Novreidi, langsung menerima penghargaan dari Pemkab Sijunjung. Penghargaan itu langsung diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, pada acara Hari Olahraga Nasional (Hornas) di halaman kantor bupati Muaro Sijunjung. Saptarius