Tembak di Tempat, Kapolres Sijunjung Ultimatum Napi yang Kabur

2670

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kerja keras jajaran Polres Sijunjung dalam perburuan terhadap 12 tahanan yang kabur dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIB Muaro, Kabupaten Sijunjung, Sumbar membuahkan hasil.

Sebanyak 8 tahanan yang kabur itu sudah berhasil dibekuk. Sisa 4 tahanan lainnya masih terus diburu. Hingga Sabtu (23/9/2017) perburuan terhadap tahanan yang kabur itu masih terus dilakukan.

Kapolres Sijunjung, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Haji Imran Amir, S.IK, MHum, meminta ke-4 Narapidana (Napi) yang masih kabur untuk segera menyerahkan diri.

“Jika tidak segera menyerahkan diri, maka kita akan lakukan tindakan tegas. Tak juga menyerahkan diri, upaya yang akan dilakukan tembak di tempat,” tegas Kapolres Sijunjung, Haji Imran Amir, kepada Jurnal Sumbar, Sabtu (23/9/2017) pagi, mengaku bangga atas prestasi jajarannya dalam menangkap tahanan yang kabur itu.

Kapolres Sijunjung juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat atas bantuan dan informasi dalam penangkapan sejumlah tahanan yang kabur itu.

Selain itu kapolres juga mengucapkan terimakasih pada semua jajaran polisi wilayah hukum Sumbar yang turut serta membantu menangkap tahanan yang kabur. “Kita akan terus berkoordinasi pada seluruh polres di daerah ini,” tambah kapolres. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here