Wakili Sumbar di FLS2N, Rafi Fernanda Mohon Doa dan Dukungan

313

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rafi Fernanda bersyukur bisa memperkuat Provinsi Sumatera Barat pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) sekolah dasar tingkat nasional, di Surabaya  24 s/d 30 September 2017.

Siswa kelas VI SD Negeri 13 Batu Manjulur mohon dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Sijunjung dan Sumbar umumnya agar bisa tampil dengan baik dan gemilang saat FLS2N di Kota Surabaya.

“Masyarakat Sijunjung tentu berharap Rafi Fernanda bisa meraih juara di FLS2N Nasional Cabang Menyanyi Solo,” ucap Kepala Seksi Kesiswaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Erianto Darwis, Senin (25/9/2017).

Menurutnya, Rafi Fernanda sudah siap menghadapi lomba menyanyi solo yang dijadwalkan dimulai, Selasa (26/9). ”Kita bersama pelatih terus memberikan dukungan dan memotivasi kepada Rafi,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepiawaian Rafi Fernanda dalam menyanyi tak usah diragukan lagi.Siswa SD Negeri 13 Batu Manjulur Kecamatan Kupitan, sangat menguasai teknik olah vokal tersebut.

Karena itu, tidak mengherankan jika Rafi mendapat kepercayaan memperkuat Provinsi Sumatera Barat pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  Sekolah Dasar Tingkat Nasional di Surabaya, 24 s/d 30 September mendatang. Rilis/Raysah Qurrata Aini