Berkunjung ke Pesisir Selatan, Elma Theana Puji Keindahan Kawasan Wisata Mandeh

498
Elma Theana di Puncak Mandeh di kawasan wisata bahari terpadu Mandeh, Pesisir Selatan. poto Ist.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Lama tidak muncul di layar kaca, Elma Theana menyambangi Painan, Pesisir Selatan. Artis papan atas nasional itu terlihat mengunjungi Kawasan Wisata Bahari Mandeh, Tarusan yang belakangan kesohor dengan keindahan alam dan panorama yang memukau.

“(Mandeh) keren banget, viewnya bagus,” puji Elma Theana seperti yang ditirukan oleh Lisda Rawdha, ketua PKK Pesisir Selatan. Mandeh memang dikenal sebagai Raja Ampat-nya Pulau Sumatera.

Sederet kegiatan telah menanti Elma Theana di kabupaten berjuluk Negeri Sejuta Pesona (NSP) itu. Dia ke Ranah Minang, lantaran diundang oleh Lisda Rawdha untuk menghadiri dan mengikuti sejumlah kegiatan yang digagas oleh istri bupati Hendrajoni tersebut.

“Nanti malam ada acara amal untuk Rohingya dan juga lounching Aliansi Masyarakat Peduli Pesisir Selatan, kegiatan sosial juga. Elma hadir di acara itu,” kata Lisda Rawdha.

Selain itu, lanjut Lisda, Elma Theana juga akan mengikuti senam massal dan sederet acara aksi sosial seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan aksi sosial lainnya.

“Besok pagi kita juga menggelar kegiatan yang bertajuk Minggu ceria yang berisi berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah,” terang mantan pramugari tiga presiden itu.

Tidak hanya itu, kedatangan Elma Theana ke Pesisir Selatan dijadikan Lisda sebagai ajang untuk mempromosikan kawasan wisata yang ada di Pessel ke tingkat nasional dan agar semakin banyaknya selebritis berkunjung akan menartik minat wisatawan domestik untuk berwisata pula ke kabupaten yang terletak di kawasan barat Pulau Sumatera itu.

“Mudah-mudahan kedepan dengan banyak selebritis dan publik figur yang menghabiskan waktu liburan di sini dan tentunya akan menarik minat masyarakat Indonesia untuk berkunjung pula,” harap Lisda. Jefri