Berwisata ke Pessel, Artis Elma Theana Abadikan Keindahan Pesisir Selatan di Akun Instagram

472
Elma Theana dan Lisda Rawdha poto bersama dengan komunitas cinta pariwisata di Puncak Langkisau, Painan. poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Pesinetron Elma Theana berkunjung ke Pesisir Selatan, Sabtu pekan lalu. Kunjungan satu hari itu dimanfaatkan Ema untuk berdarmawisata ke sejumlah kawasan di kabupaten yang terletak di pesisir Pulau Sumatera tersebut.

Banyak tempat yang disinggahi Elma selama berada di kabupaten yang berjuluk Negeri Sejuta Pesona tersebut, seperti kawasan wisata Mandeh yang disebut sebagai Raja Ampatnya Pulau Sumatera.

Selebritas papan atas Indonesia itupun terlihat mengunjungi Jembatan Aka yang terletak di Kecamatan Bayang, 10 KM dari Kota Painan.

Saat didaulat menjadi Duta Peduli Pesisir Selatan Sabtu malam pekan lalu Elma Theana berkali-kali memuji panorama dan keindahan alam Pesisir Selatan.

“Saya baru tahu bahwa alam Pesisir Selatan sangat indah dan panorama yang memukau. Subhanallah,” puji Elma saat itu.

Dia juga mengatakan bahwa setiap daerah yang ia kunjungi selalu diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram yang dia miliki.

“Setiap berwisata, biasanya saya hanya posting satu foto tapi ke Pesisir Selatan kali ini, setiap tempat saya kunjungi saya posting ke akun Instagram,” ucap Elma malam itu.

Di akun Instagram milik Elma, ada belasan foto yang berkaitan dengan Pesisir Selatan yang dia bagikan kepada 200 ribu followernya. Elma Theana terlihat berfoto di kawasan wisata Mandeh, Jembatan Aka, Pantai Carocok dan Puncak Langkisau.

Selain berwisata, Elma Theana juga terlibat dalam kegiatan social yang digagas ketua PKK Pessel Lisda Rawdha dan mengisi acara Car Free day bersama warga Painan. Siang harinya Elma Theana kembali bertolak ke Jakarta.

“Mba Ema ke Pessel untuk membantu kita dalam kegiatan social dan mempromosikan pariwisata di Pesisir Selatan. Minggu siang udah balik ke Jakarta,” tukas Lisda, Senin lalu. Jefri