Bupati Yuswir Arifin Lantik Sekda dan Direktur RSUD Sijunjung

1528
Bupati Yuswir Arifin lantik Sekda dan Direktur RSUD Sijunjung. poto Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumbar, Yuswir Arifin, Senin (9/10/2017), melantik dan mengambil sumpah jabatan, Zefnihan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dan Yasril Syafnil sebagai Direktur RSUD Sijunjung di gedung Pancasila Muaro.

Pelantikan yang dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan OPD, camat, walinagari dan undangan itu, berlangsung penuh khidmad.

Sementara Yasril Syafnil sejak tahun 2016 sudah diangkat menjadi Direktur RSUD Sijunjung dan baru kali ini bisa dilantik, karena saat itu Yasril sedang berada di Tanah Suci. Bersamaan pelantikan Sekdakab Sijunjung, Zefnihan Yasril dilantik.

Zefnihan yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan itu, ternyata berasal dari Bukittinggi. Sempat terpeleset dalam sambutannya, Zefnihan menyampaikan, Pessel agar selalu jaya. Tentu saja membuat suasana sempat riuh dan seketika Zefnihan pun minta maaf.

Rupanya alumni IPDN itu, yang juga didampingi istrinya juga ASN seorang dokter spesialis anak, sepak terjangnya dalam membangun wisata Mandeh suatu prestasi yang gemilang yang tak diragukan. Zefnihan berjanji akan bersama-sama membangun Sijunjung.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, dalam pelantikan itu berharap baik Sekda maupun Direktur RSUD Sijunjung untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Jabatan itu amanah, jadi laksanakanlah tugas itu sebaik mungkin dan transparan,” ucap Bupati Yuswir Arifin. Saptarius