Di Padang, Wagub Nasrul Abit Bersih-bersih Pantai Bersama Menteri dan Keluarga Besar BUMN

226
Wagub Nasrul Abit dan Menteri BUNM Rini Soemarno siap-siap bersihkan pantai Padang bersama keluarga besar BUMN wilayah Sumbar dan ribuan siswa di Pantai Muaro Lasak, kota Padang, Minggu (15/10-2017). poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Wagub Sumbar Drs. H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai mendampingi Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno dalam rangka olahraga pagi dan bersih-bersih pantai Padang bersama keluarga besar BUMN wilayah Sumbar, Minggu (15/10/2017).

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Padang, Dirut Semen Padang, Dirut BRI, Dirut BNI, Dirut Bank Nagari dan perkumpulan relawan Kecamatan Kota Padang.

“Ini untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran, prestasi, kualitas manusia, menanamkan nilai moral dan akhlak mulia, sportifitas, disiplin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan bangsa, memperkokoh ketahanan nasional, serta mengangkat harkat, martabat dan kehormatan bangsa ” ujar Wagub sumbar dalam sambutannya.

Selesai olahraga pagi dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai Padang yang dimulai dari Tugu Merpati di Muaro Lasak. Wagub berharap kepada pengunjung pantai Padang, selalu menjaga kebersihan dan keindahan pantai Padang.

“Pantai Padang atau kalau orang minang menyebutnya Taplau (tapi lawik) menjadi destinasi wisata di Padang yang pertama yang harus dikunjungi. Kondisi pantai Padang kini sangat berbeda dengan dahulu, pemerintah kota Padang terus berbenah dan memperbaiki berbagai fasilitas di pantai ini,” ungkap Wagub.

“Keindahan panorama pantai juga tersaji di Pantai Padang. Tak heran jika tempat wisata ini senantiasa dipadati oleh masyarakat yang ingin menikmati suasana pantai dan melepas lelah, yang juga menyegarkan pikiran,” imbuh politisi Gerindra itu. rilis