Forkompimcam Lubuktarok Serius Persiapkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

343
Forkompimcam Lubuktarok rapat bersama persiapkan peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2017. poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jelang hari sumpah pemuda tahun 2017, forum komunikasi pimpinan kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, gelar rapat khusus pada, Rabu (25/10/2017) di kantor camat setempat.

Rapat tersebut membahas peringatan sumpah pemuda ke-89 di tingkat kecamatan Lubuktarok termasuk berbagai kegiatan pun digelar.

Rapat tersebut dihadiri Sekcam Lubuktarok, Drs. Yanto, SH, Kapolsek Lubuktarok, Iptu Syafrudin Arief, Kasi Pembangunan Camat Lubuktarok, Busnedi, Kanit Binmas Polsek Lubuktarok, Bripka Ahmad Sopan, Perwakilan dari SMA 12 Sijunjung, Manelmi dan Melda Krisna Dasvita, Kepala Ponpes Darul Falah Lubuktarok, Fauzan Azmi, Lc dan dari Perwakilan dari KUA Lubuktarok, Armen, S.Ag.

Hasil rapat koordinasi itu membahas upacara dilaksanakan pada hari Senin 30 Oktober 2017 jam 08.00 WIB bertempat di SMA 12 Sijunjung. Dalam hal itu, Kapolsek Lubuktarok di tunjuk sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan komandan upacara dari TNI.

Tak hanya itu, kegiatan peringatan sumpah pemuda di Lubuktarok juga akan dimeriahkan drum band, paduan suara, dan pembacaan Sumpah Pemuda dari SMA 12 Sijunjung. Sedangkan untuk pembaca UUD 1945 dari Ponpes Darul Fallah dengan protokol dari SMA 12 Sijunjung dan kantor camat. Sementara untuk pembaca Do’a dari Kantor KUA. “Gladi Upacara dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Oktober 2017,” kata Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafruddin Arief. Saptarius