HUT Ke-53, Golkar Sijunjung Makin Solid

433
Pengurus dan kue ulang tahun Golkar di Sijunjung. poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Di hari ulang tahun (HUT) ke-53, Partai Golkar Sijunjung, yang dinakhodai Wabup Arrival Boy terlihat kian solid dan kian meningkatkan konsolidasi.

Bahkan pada Pemilu 2019, Golkar siap merebut kemenangan kembali. Keyakinan itu disampaikan Ketua Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, saat menggelar rapat pengurus dan pemotongan kue HUT ke-53 Partai Golkar pada Senin (23/10/2017) siang.

“Saya yakin, Partai Golkar Sijunjung akan tetap jadi pemenang Pemilu 2019 di Sijunjung. Dulu saja saya di rantau memimpin Partai Golkar dan Menang. Sekarang saya sudah di Sijunjung, nah, untuk itu kita optimis Partai Golkar Sijunjung menang,” kata Arrival Boy, yakin diamini.

Dalam rapat pengurus itu, HUT Partai Golkar ke-53 di Sijunjung akan menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya kegiatan donor darah, yang menurut rencana digelar pada Jumat (27/10/2017) mendatang.

Rapat kegiatan HUT Partai Golkar Sijunjung itu langsung dipimpin Ketua Harian Partai Golkar, Antonio Oksa Mursil dan Sekretaris Partai Golkar, Hartani.

Tak hanya donor darah, Partai Golkar juga berencana akan menggelar lomba lari marathon dan kegiatan kemasyarakatan lainnya. Saptarius