HUT Ke-53, Partai Golkar Sijunjung Gelar Berbagai Kegiatan

354
Arrival Boy

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak terasa, Partai Golkar, pada Jumat, 20 Oktober 2017 kemarin, genap sudah berumur 53 tahun. Di Hari Ulang Tahun (HUT) nya itu, khususnya di Kabupaten Sijunjung, Sumbar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang diketuai Arrival Boy dan Hartani sebagai sekretaris menggelar berbagai lomba.

Dalam pradigma barunya, Golkar Sahabat Rayat, selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Setidaknya itu pula dari komitmen DPD Partai Golkat Sijunjung di bawah pimpinan Arrival Boy. Tak percaya? Lihat saja, di HUT ke-53 itu, Partai Golkar Sijunjung akan menggelar berbagai kegiatan, termasuk bhakti masyarakat.

“Insya Allah, di HUT ke-53 ini, Partai Golkar Sijunjung akan menggelar berbagai kegiatan, termasuk bhakti sosial berupa donor darah,” kata Arrival Boy dan Hartani didampingi Kepala Bidang Media dan Penggalangan Opini, S. Pado Putieh kepada Jurnal Sumbar, Sabtu (21/10/2017) sore.

Disebutkan Arrival Boy, selain bhakti sosial, Partai Golkar Sijunjung (PGS) juga akan menggelar lomba Marathon PGS 10 K (Partai Golkar Sijunjung 10 Kilometer), lomba bulutangkis, lomba pentas seni dan anjangsana serta kegiatan lainnya.

“Mematangan acara di HUT ke-53 itu, akan kita gelar rapat pengurus pada Senin 23 Oktober 2017 siang. Nah, untuk itu diharap seluruh pengurus dan anggota fraksi Golkar di DPRD Sijunjung agar hadir,” tambah Arrival Boy yang juga Wakil Bupati Sijunjung itu yang diamini Sekretaris, Hartani dan Kabid Media dan Penggalangan Opini, S. Pado Putieh. Saptarius