Jemaah Haji Sijunjung Syukuran Bersama Pemkab

252
Suasana penuh keakraban warnai syukuran jamaah haji Sijunjung yang dihadiri Sekda Zefnihan di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung, Rabu (18/10-2017). poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan Kantor Kementerian Agama setempat mengadakan penyambutan dan syukuran jemaah haji Kabupaten Sijunjung tahun 1438 H di masjid taqwa Muaro Sijunjung, Rabu (18/10/2017).

Acara syukuran itu dihadiri Sekdakab Zefnihan, AP, MSi, Forkopimda, staf ahli Drs Syahrial, MM, Kepala Kemenag Kabupaten Sijunjung, Kepala OPD, Jemaah Haji dan undangan lainnya.

Sekdakab dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jemaah haji yang alhamdulillah kembali semua dalam keadaan sehat dan insyaallah menjadi haji yang mabrur.

Sebelumnya Sekda tidak lupa memperkenalkan diri, karena Zefnihan masih baru dan masih banyak yang belum tahu. Pada kesenpatan itu, Zefnihan berharap kedepannya haji maupun hajah yang telah kembali dari tanah suci agar menjaga kekompakan.

“Mari kita bekerja sama untuk membangun Kabupaten Sijunjung ini kedepannya supaya menjadi kabupaten yang maju, aman, tentram dan sejahtera,” harap Sekdakab Sijunjung.

Bak gayuang bersambut, Dra. Hj. Helmiati sebagai perwakilan dari jemaah haji juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda atas fasilitas yang diberikan serta memberikan pelayanan yang prima.

“Dengan adanya pelayanan dari Pemda, membuat jemaah haji merasa bahagia, merasa diperhatikan dan merasa di istimewahkan sebagai tamu Allah,” ungkap nya.

H Ermizaldi, MA, selaku kepala staf penyelenggara jemaah haji dan umrah, dalam laporannya menyebutkan, bahwa jemaah haji Kabupaten Sijunjung yang berangkat sebanyak 142 orang tergabung dengan kloter 14 (138 orang), kloter 16 (1 orang), kloter 17 (3 orang). “Alhamdulillah telah kembali dengan selamat, semoga semuanya memperoleh haji yang mabrur, amin,” sebutnya. Andi humas