Kucurkan Paket Sembako, Kapolres Sijunjung Peduli Warga Kurang Mampu di Lubuktarok

347
Kapolsek Lubuktarok serahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Lubuktarok, Jumat (27/10). poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumbar, AKBP. H. Imran Amir, SIK, MH, kembali menunjukan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu. Bahkan pemberian bantuan itu dilakukan setiap hari Jumat yang lebih dikenal Jumat Peduli Kapolres.

Terbukti, Jumat (27/10/2017) di Kecamatan Lubuktarok, melalui Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH, menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Lubuktarok.

Kapolsek Iptu Syafrudin Arief, SH atasnama Kapolres Imran Amir itu secara bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Lubuktarok, Brip Doni. S, serta Kanit Provos Polsek Bripka Zeki Alexi pada Jumat pagi melaksanakan kunjungan kerumah warga yang kurang mampu.

Bantuan peduli Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir itu, diserahkan pada warga Jorong Kototuo, Fatimah, 75 tahun, tidak bekerja, janda yang ditinggal suaminya telah meninggal, Nasrul, 70 tahum tani duda/cerai mati, Sanan, 85 tahun tidak bekerja, janda/cerai mati dan Halimah, 90 tahun, tidak bekerja juga janda/cerai mati. Selain itu juga terdapat nama Nurleli, 78 tahun tidak bekerja warga Jorong Sungaiodi juga janda/cerai mati.

Penyerahan bantuan sembako dari Kapolres Sijunjung itu disaksikan Walinagari Lubuktarok, Zuriatman dan kepala jorong setempat.

Para warga penerima bantuan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sijunjung.

“Atas nama masyarakat kami mengaturkan terimakasih atas kepedulian kapolres khususnya dan polisi umumnys atas bantuan yang diberikan dan mendoakan semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda dan selalu diberikan kesehatan serta sukses dalam karir bagi Kapolres Sijunjung beserta keluarga,” ucap Walinagari Lubuktarok, Zuriatman. Saptarius