Lagi, Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Sijunjung

3019

JURNAL SUMBAR | Kiliranjao – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Sijunjung. Kali ini, tabrakan maut itu terjadi antara mobil Carry vs Pengedara Sepeda Motor, tepatnya di ruas jalan propinsi Kiliranjao-Kuantan Riau.

Hardi (27 tahun), warga Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, itu tewas setelah mengalami kecelakaan dengan mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Zakaria Arif (61 tahun), Sabtu (30/9/2017) petang.

Hardi tewas ketika sampai di klinik yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Informasi yang dihimpun kontributor Jurnal Sumbar, Bagus menyebutkan, sebelum kejadian, Suzuki Carry  BA 1075 QF yang dikemudikan Zakaria Arif melaju dari arah Sungai Tambang menuju Kiliran Jao.

Sesampai di TKP, Zakaria berusaha mendahului sebuah kendaraan. Belum sampai melampaui kendaraan di depannya, datang dari arah Kiliranjao sebuah Kawasaki Ninja BM 5349 VW yang dikendarai Hardi. Sama sama tak terkendalikan keduanya, maka terjadilah kecelakaan maut itu.

Sedangkan mobil Suzuki Carry tampak ringsek bagian depan, sementara Kawasaki Ninja juga mengalami kerusakan parah. Korban Hardi kemudian dilarikan ke sebah klinik tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun tidak lama kemudian Hardi meregang nyawa. Ia meninggal dunia karena luka yang dialaminya. Pemuda itu meninggalkan dunia fana dengan tenang. Kini kasus kecelakaan maut ini ditangani Polsek Kamangbaru. Raysah Qurrata Aini/Bgs