Letakan Batu Pertama Jalan Tol Padang – Pekanbaru, Presiden Jokowi akan ke Sumbar Dua Minggu Lagi

1222

JURNAL SUMBAR | Padang – Presiden Jokowi akan ke Sumbar sekitar dua minggu lagi. Pada kunjungan kerja ke Sumbar pertengahan Oktober mendatang, Jokowi akan menghadiri lima kegiatan.

Salah satunya, meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru dan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang.

Kepastian kedatangan presiden itu diungkapkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Selasa (3/10). “Saya ditelepon Menteri PUPR tadi malam. Beliau memberi informasi bahwa presiden akan ke Sumbar dua Minggu lagi. Persisnya pada 14 atau 15 Oktober, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru,” ujar gubernur sebelum memulai rapat koordinasi kedatangan presiden di Auditorium Gubernuran, Selasa (3/10).

Irwan mengutarakan, Jokowi akan meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru yang akan dimulai dari Sicincin – Bukittinggi pada awal 2018.

“Selain meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru, Jokowi akan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang, meresmikan gedung Balai Diklat Pelayaran di Padang Pariaman, meresmikan dimulainya proyek pengendalian banjir Batang Anai, dan meluncurkan program pemberian sertifikat tanah,” papar Irwan. rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here