Nasdem Dharmasraya Sempurnakan Berkas Pendaftaran Pemilu

815
Hengki Purnanda

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Pengurus DPD Partai Nasdem Dharmasraya menggelar pertemuan guna mempersiapkan berkas dan dokumen yang diperlukan sebagai syarat untuk menjadi peserta pemilu legislative 2019 mendatang.

Kantor DPD Nasdem Dharmasraya yang terletak di kawasan Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung tampak sibuk siang tadi. Sejumlah pengurus inti partai terlihat dikantor tersebut, seperti ketua DPD Hengki Purnanda, Sekretaris dan bendahara partai serta beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPD partai Nasdem Hengki Purnanda menyebutkan bahwa kesibukan itu disebabkan lantaran DPD Nasdem Dharmasraya akan melakukan pendaftaran peserta pemilu esok hari ke KPUD.

Pendaftaran itu yang dilakukan esok hari itu sesuai dengan intruksi DPP partai Nasdem di Jakarta dan akan dilaksanakan oleh seluruh DPD se Indonesia.

“Sesuai intruksi DPP (Nasdem) bahwa kami DPP dan DPD-DPD akan mendaftar menjadi calon peserta pemilu legislatif pada esok hari pukul 08;30,” kata Hengki kepada media ini sore tadi, Kamis (11/10).

Untuk keperluan pendafatran esok hari itu, lanjut Hengki, partainya telah mempersiapkan berkas dan dokumen yang merupakan bagian dari syarat-syarat untuk menjadi peserta pemilu.

“Berkas dan dokumen yang diperlukan untuk syarat-syarat menajdi peserta pemilu telah lengkap. Dan kami siap mendaftar esok pagi,” papar Bacaleg Provinsi tersebut.

Bahkan untuk mendaftar esok hari, sambung Hengki, partainya akan membawa hampir 300 foto copy KTP dan Kartu Tanda Angggota (KTA) ke KPUD Dharmasraya.

“Ada 300 foto copi KTP dsan KTA kader partai Nasdem yang telah siap yang merupakan salah satu syarat pendafataran,”aku ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sumbar tersebut. Jefri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here