Pasca Dilantik Jadi Sekdakab Sijunjung, Zefnihan Pimpin Rapat Internal

388
Zefnihan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara mendadak Sekdakab Sijunjung, Sumbar Zefnihan ambil apel pagi dan rapat mendadak di lingkungan Sekretaris Daerah, pada Rabu pagi (11/10/2017).

Pagi-pagi Zefnihan sudah tiba di kantor Bupati Sijunjung, yang terletak di Jalan M. Yamin. “Pak Sekda jam 07.00 WIB sudah di kantor,” kata salah seorang ASN Pemkab Sijunjung kepada Jurnal Sumbar, Rabu (11/10/2017).

Kabag Humas Pemkab Sijunjung, Hendri Chaniagi, kepada Jurnal Sumbar, pun membenarkan. “Memang tadi pak Sekda langsung memimpin apel dan memperkenalkan diri pada ASN di lingkungan Sekretaris Daerah,” ucap Kabag Humas kepada Jurnal Sumbar, Rabu (11/10/2017) siang.

Disebutkannya, usai apel, langsung dilanjutkan rapat internal di lingkungan ASN Sekretaris Daerah. Dihadiri para Asisten I, Asisten II, Asisten III, staf ahli dan para kabag, Zefnihan mempin rapat hingga satu setengah jam.

Dalam rapat internal itu, Zefnihan membahas, perkenalan diri lebih dekat. Selain itu Zefnihan mengingatkan progres kegiatan, agar bisa menuntaskan visi misi bupati. “Nah, untuk itu diperlukan kebersamaan,” kata Sekdakab Sijunjung, Zefnihan seperti kutif Kabag Humas, Hendri Chaniago. Saptarius