PBVSI Sijunjung Gandeng Wabup Arrival Boy Majukan Bolavoli

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pengurus Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sijunjung, menyatakan siap melakukan pembinaan olahraga bersama Pemkab Sijunjung ke daerah-daerah.

Setidaknya ungkapan itu disampaikan Ketua Top Olahraga PBVSI Kabupaten Sijunjung, Zulgafar dan Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Arrival Boy, SH, kepada Jurnal Sumbar, jelang pembukaan Kejuaraan Bolavoli Terbuka Nagari Lalan, Rabu (11/10/2017) malam.

PERANTAU SIJUNJUNG

Diakui Zulgafar, pembinaan olahraga tidak terlepas dengan dana. Selama ini dana untuk pembinaan olahraga sangat minim. “Diharapkan kedepannya kita saling bersinerji membina olahraga,” kata Zulgafar.

Bahkan kata Zulgafar, dulu Sijunjung juga ada bapak angkat tiap cabang olahraga, tapi cerita itu hanya diatas kertas. “Ketika ada urusan kegiatan mereka hanya baselengah,” kisah Abdul Gafar.

Wabup Arrival Boy merespon niat baik PBVSI dan KONI untuk melakukan pembinaan olahraga Sijunjung. Menurut Wabup, Pemkab Sijunjung, malah telah menganggarkan dana untuk kegiatan olahraga di Kabupaten Sijunjung. Jumlahnya dalam setahun cukup pantastis. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.