Pemilu 2019, Golkar Sijunjung Bertekad Tetap Jadi Pemenang

366
Jajaran pengurus Golkar Sijunjung poto bersama usai persiapkan pendaftaran pemilu 2019. poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Genderang “perang” pesta tahapan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2019 secara serentak pada 17 April 2019 di Kabupaten Sijunjung sudah ditabuh.

Sejumlah partai politik yang terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sudah ada yang mendaftar di KPUD Sijunjung. Pemilu serentak itu tak hanya Pemilu DPR, DPD, DPRD tapi juga Pemilu Presiden RI.

Untuk Pemilu itu, Partai Golkar Sijunjung, yang dinakhodai Arrival Boy, juga menyatakan partai yang dipimpinnya sudah siap untuk menjadi peserta Pemilu .

“Segala persiapan untuk pendaftaran sudah lengkap. Kita hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mendaftar serta menunggu aba-aba dari DPD Sumbar dan DPP,” kata Ketua Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, SH, didampingi Kabid Media dan Penggalangan Opini S. Pado Putieh kepada Jurnal Sumbar, Jumat (13/10/2017) malam.

Diyakini, pada Pemilu 2019 Partai Golkar Sijunjung akan tetap menjadi pemenang pada pesta demokrasi Pemilu 2019.

“Target Partai Golkar tetap jadi pemenang pada Pemilu 2019 di Kabupaten Sijunjung. Apa lagi dengan kekompakan pengurus begitu solid dan tetap selalu bersemangat melakukan konsolidasi ke daerah, baik pada jajaran pengurus maupun pada anggota dan simpatisan,” ucap Arrival Boy yang juga Wakil Bupati Sijunjung itu yakin. Saptarius