Potong Rambut, Gubernur Irwan Prayitno Langganan di “Hairstylist Rp15 Ribu”

1439
Gubernur Irwan Prayitno terlihat santai saat potong rambut dengan hairstylist langganannya di kios pangkas rambut Lambunai di jalan Adinegoro, Tabing, kota Padang, Minggu (15/10-2017). poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Jadi gubernur tidak serta merta membuat Irwan Prayitno jumawa. Gubernur Sumatera Barat dua periode ini tetap merawat kesederhanaannya. Potong rambut misalnya, mantan anggota DPR RI ini tetap berlangganan dengan tukang pangkas rambut di kios sederhana.

Kios pangkas rambut Lambunai adalah langganan Irwan Prayitno. Kios sederhana ini berlokasi di pinggir jalan Adinegoro di kawasan Tabing, kota Padang. “Soal kualitas hasil dan layanan, sangat recommended,” sebut Irwan Prayitno di akun fesbuknya, Minggu (15/10-2017).

Waktu itu, sepulang dari bandara BIM, Irwan Prayitno singgah sejenak di kios tersebut untuk potong rambut. “Agar tetap tampil muda di setiap event penting di beberapa hari ke depan,” ujarnya. “Ini hairstylist langganan saya,” tambahnya.

Menurut Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman, Gubernur Irwan Prayitno sudah lama langganan di kios tersebut. “Beliau (Irwan Prayitno-red) selalu potong rambut di sana,” sebut Jasman via ponselnya. “Murah, hanya Rp15 ribu sekali potong rambut,” jelasnya. Enye