Serentak Se Indonesia, Golkar Sijunjung Daftar ke KPUD Hari Senin 16 Oktober

402
Arrival Boy

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberitahukan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar propinsi dan kabupaten/kota se Tanah Air agar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (16/10/2017) secara serentak.

Pendaftaran secara serentak itu sesuai dengan surat DPP Partai Golkar tanggal 14 Oktober 2017, nomor : B-/363/GOLKAR/X/2017, yang ditandatangani Freddy Latuhahina (ketua) dan Idrus Marham (Sekjend).

“Pendaftaran tersebut dalam rangka kesinambungan Partai Golkar dari pusat hingga ke daerah. Di sini sudah terlihat kekompakan dan Partai Golkar tetap solid,” sebut Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, SH, didampingi Kabid Media dan Penggalangan Opini, S. Pado Putieh kepada Jurnal Sumbar, Minggu (15/10/2017) malam.

“Kalau tidak ada aral melintang, insya Allah, Senin (16/10/2017), DPD Golkar Sijunjung mendaftar ke KPUD Sijunjung. Sebelum ke KPUD, seluruh pengurus berkumpul di sekretariat DPD Partai Golkar dan setelah itu baru bergerak menuju KPUD,” jelas Arrival Boy.

Diketahui, Pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019 itu, sejumlah partai politik yang terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sudah ada yang mendaftar di KPUD Sijunjung. Pemilu serentak itu tak hanya Pemilu DPR, DPD, DPRD tapi juga Pemilu Presiden RI.

“Untuk DPD Partai Golkar sendiri, segala persiapan untuk pendaftaran sudah lengkap. Insya Allah, Senin (16/10/2017) secara serentak Partai Golkar mendaftar di KPUD,” kata Ketua Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, SH yang diamini Kabid Media dan Penggalangan Opini S. Pado Putieh.

“Yang jelas, target Partai Golkar di Sijunjung, insya Allah tetap jadi pemenang pada Pemilu 2019. Apa lagi dengan kekompakan pengurus begitu solid dan tetap selalu bersemangat melakukan konsolidasi ke daerah, baik pada jajaran pengurus maupun pada anggota, kader dan simpatisan,” ucap Arrival Boy yang juga Wakil Bupati Sijunjung itu yakin. Saptarius