Aksi Nyata Lisda Rawdha Dipujikan Ketua PKK Sumbar

192
Bintek pengurus dan kader PKK Kabupaten Pessel di Painan, Rabu (1/11). poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Hj. Nevi Irwan Prayitno memuji segala kegiatan dan gebrakan yang dilakukan oleh ketua PKK Pesisir Selatan, Lisda Rawdha.

Pujian itu disampaikan oleh Nevi Irwan Prayitno ketika memberikan kata sambutan dalam rangka bimbingan tekhnis kepada pengurus dan kader PKK Kabupaten Pesisir Selatan, siang kemaren, Rabu (01/11) di aula PKK, Painan.

“Ibu Lisda ini tidak ayok-ayok saja, tapi beliau turun langsung ke lapangan. Langsung tunjukan aksi nyata. Dan satu-satunya ibu bupati yang langsung praktek, ya ibu bupati Pesisir Selatan,” ucap Nevi Irwan Prayitno yang disambut tepuk tangan dari peserta Bimtek.

Istri Gubernur Irwan Prayitno merekam satu-persatu gebrakan yang dilakukan oleh PKK Pesisir Selatan. Dibawah kepemimpinan Lisda Hendrajoni, PKK setempat tampak bergerak, dan dengan demikian visi-misi PKK dapat tercapai.

“(program-program PKK Pessel) Bedah rumah, kaki dan tangan palsu, kursi roda, tongkat, operasi bibir sumbing, jamban sehat dan lain-lain,” terang Nevi merinci kegiatan yang dilakukan oleh PKK Pesisir Selatan.

Lisda Rawdha terlihat tersipu mendengar pujian dari istri orang nomor satu Sumatera Barat itu. Kepada media ini dia mengatakan bahwa pujian yang dilontarkan oleh Nevi Irwan Prayitno itu menjadi multi vitamin bagi dirinya untuk terus bersemangat dan memajukan Pesisir Selatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai ketua PKK.

“Mudah-mudahan kedepan PKK Pesisir Selatan lebih baik lagi ya dan terus berbuat untuk masyarakat dalam pengentasan kemiskinan dan memajukan Pessel sesuai Tupoksi kami sebagai ketua PKK,” ucap Lisda. Jefri