Bangun Gedung Baru, Bupati Sijunjung Pindah Kantor ke Gedung Bersama Pasar Inpres Muaro

1234

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Terhitung sejak Senin (27/11/2017) Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Sijunjung beserta para asisisten, staf ahli dan kepala bagian (Kabag) berkantor di Gedung Bersama Pasar Inpres Muaro Sijunjung.

Sehingga masyarakat yang berurusan dengan bupati maupun jajaran Setdakab sejak Senin (27/11/2017) harus datang ke Gedung Bersama. Pasalnya, kantor bupati yang terletak di jalan M.Yamin Muaro akan dibangun kantor baru yang lebih representatif.

“Pemindahan tempat ngantor bupati, wabup, sekda, asisten, staf ahli dan para kabag sipatnya sementara,” kata Kabag Umum Setdakab Sijunjung, Afrineldi kepada Jurnal Sumbar, Senin (27/11/2017),

Disebutkannya, pindahnya kantor ke Gedung Bersama itu disebabkan Pemkab Sijunjung akan membangun gedung baru. Diperkirakan Bupati, Wabup, Setdakab beserta jajajaran sekretariat daerah akan berkantor sementara hingga setahun kedepan.

Sementara kantor yang tetap dan tidak pindah, yakni Bagian Humas, Bagian Umum dan kantor ULP. “Bagian Humas, Bagian Umum dan ULP terap di kantor yang lama,” tambah Afrineldi.

Dari pantauan Jurnal Sumbar di Gedung Bersama, Setdakab Zefnihan dan para Kabag berkantor di lantai dasar. Sedangkan Bupati Yuswir Arifin bersama para asisten dan staf ahli berkantor di lantai satu dan Wabup Arrival Boy berkantor di lantai dua. “Diperkirakan berkantor di Gedung Bersama ini sekitar setahun,” tambah Kabag Umum itu. Saptarius